Tas Obrok / Tas Kurir / Tas Bronjong Pasar

Pages

Tas Obrok / Tas Kurir / Tas Bronjong Pasar

 


Tas Obrok / Tas Kurir / Tas  Bronjong Pasar

Saat ini di Indonesia sudah banyak pasa tradisional yang dikembangkan dengan pasar semi modern yang lebih mudah dalam bertransaksi. Pasar tradisional yang modern adalah pasar tradisional yang mengadopsi sistem penjualan dan pembelian yang lebih modern. Meskipun masih menjual produk kebutuhan sehari-hari seperti pasar tradisional pada umumnya, pasar tradisional yang modern biasanya juga menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman bagi pelanggan, seperti tempat parkir, toilet, dan lainnya. Pasar tradisional yang modern juga biasanya menyediakan layanan pembayaran dengan sistem kartu atau uang elektronik, sehingga lebih mudah bagi pelanggan untuk melakukan transaksi. Ada beberapa pasar tradisional yang modern di Indonesia, seperti Pasar Senen di Jakarta atau Pasar Tugu di Yogyakarta, yang telah mengadopsi sistem penjualan dan pembelian yang lebih modern.

Dengan sistem yang lebih modern. Para customer dapat memesan belanjaan secara online dan belanjaan pun diantar sampai ke rumah ke customer. Untuk mengantarkan pesanan customer, para pedagang pasar atau mitra yang bekerja sama menggunakan tas obrok atau biasa juga disebut dengan tas kurir.
Dengan menggunakan tas obrok, barang belanjaan tetap aman saat di jalan. Dengan menggunakan tas obrok dapat mengantarkan pesanan dalam jumlah banyak sekaligus

Kami adalah pusat produksi tas obrok, tas kurir, tas pos motor, tas bronjong. Kami menerima pemesanan di seluruh Indonesia. Tas obrok yang kami produksi tebuat dari bahan yang kuat dan dijahit dengan rapi. Tas obrok yang bervariasi ukuran mulai dari ukuran kecil hingga besar. Kami menerima pemesanan retail ataupun grosir.

Untuk info dan pemesanan hubungi :

Indah Tas Obrok
Kedungkandang - Kota Malang
HP/WA: 0822-3006-6162

Link Website : http://tasobrok.co.id/

Ikuti Sosial Media Kami :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar