Tas Obrok Motor / Tas Kurir / Tas Pos Motor J&T Expess

Pages

Tas Obrok Motor / Tas Kurir / Tas Pos Motor J&T Expess


Tas Obrok Motor / Tas Kurir / Tas Pos Motor J&T Expess

Jasa ekspedisi saat ini sangat dibutuhkan sekali. Jasa ekspedisi sangat membantu dalam segala pengiriman. Saat ini banyak layanan pengiriman via darat, laut maupun via udara.

Sudah banyak perusahaan - perusahaan Jasa Ekspedisi di Indonesia. Salah satunya yaitu J&T Express. J&T Express merupakan perusahaan jasa ekespedisi yang besar di Indonesia. J&T Express juga menyediakan layanan ekspedisi cargo yang lebih ekonomis jika kirim barang yang besar dan berat. J&T Express juga melayani pengiriman ke luar negeri. J&T Express sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memudahkan kurir J&T Express dalam mengantarkan kiriman paket yang banyak. Kini kurir J&T Express menggunakan tas pos motor yang dapat membawa barang dalam jumlah banyak sekaligus dan dapat membawa barang tetap aman saat di jalan. Tas pos motor atau biasa disebut juga dengan tas obrok.

Kami merupakan pusat produksi tas obrok, tas kurir, tas pos motor, tas motor, tas pos, tas bronjong, tas kronjot dan tas kanvas yang dapat memudahkan anda dalam sarana layanan delivery Anda. Anda juga dapat custom branding usaha dan model. Kami menerima pemesanan nasioanal maupun lokal.



Untuk info dan pemesanan hubungi :

Indah Tas Obrok
Kedungkandang - Kota Malang
HP/WA: 0822-3006-6162

Link Website : http://tasobrok.co.id/

Ikuti Sosial Media Kami :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar